Jumat, 08 Mei 2015

2015 Mini Cooper Convertible, Mobil Baru Fashionable

site-iconautomotivecarsnet.com/2015-mini-cooper-convertible-new-fashionable-car.html
maulana
Pada Jumat, November 21, 2014 By maulana

2015 Mini Cooper Convertible adalah generasi terbaru dari Mini Cooper. Ada begitu banyak orang yang mencari ini Mini Cooper baru karena mereka benar-benar mencintai dengan desain mobil. Kebanyakan orang menyebut mobil ini sebagai mobil modis baru karena ketika orang mengendarai mobil Mini baru ini, semua orang akan melihat mobil mereka dan orang-orang akan senang untuk mengemudi mobil Anda juga. foto modifikasi motor honda, modifikasi motor honda terbaru 2015, variasi dan modif motor honda 2015, gambar dan cara modif motor honda terbaru. Bagaimana generasi baru Mini Cooper? Akan ada beberapa perubahan yang akan dilakukan di Cooper baru ini. Semua perubahan akan dilakukan dalam rangka untuk membuat semua orang merasa nyaman dalam berkendara Cooper baru ini. Cooper adalah salah satu pilihan terbaik bagi Anda yang mencari city car baru yang akan menarik perhatian orang. Sebelum Anda membeli Cooper baru ini atau sebelum Anda memeriksa informasi tentang 2015 Mini cooper konversi tanggal rilis itu sangat bagus bagi Anda untuk memeriksa mengapa begitu banyak orang memilih Cooper ini sebagai mobil terbaik untuk era modern ini.

2009 Cooper Gambar Mini
Pro 2015 Mini Cooper Convertible




2015 Mini Cooper Convertible adalah mobil dicintai untuk semua orang karena beberapa alasan. Anda dapat menikmati sistem penggerak roda depan Cooper baru ini yang akan membuat Anda mudah untuk mengendarai mobil ini ke semua tempat yang Anda sukai. Mesin responsif hiper akan membuat semua orang tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk mulai mengemudi mobil ini. Mobil ini dianjurkan bagi Anda yang membutuhkan kualitas tinggi mobil kompak yang menawarkan sistem ekonomi bahan bakar juga. Ini berarti Anda dapat mengendarai mobil modis dan trendi ini ke semua tempat tanpa perlu membuang bahan bakar atau uang. Ketika Anda membaca 2015 Mini cooper ulasan konversi Anda akan menemukan beberapa informasi bahwa mobil ini akan dibuat dengan fitur terbaik untuk pengemudi dan penumpang sehingga orang akan benar-benar ingin memiliki Cooper baru ini untuk kendaraan favorit mereka. Desain interior mobil ini ditingkatkan dengan baik sehingga Anda dapat membuat penumpang dewasa merasa nyaman ketika mereka mengemudi atau duduk di kursi belakang mobil ini. Bagaimana dengan sistem mesin dan kinerja Cooper baru ini? Mini akan memberikan sistem mesin yang sempurna untuk Cooper baru sehingga Anda tidak perlu merasa ragu untuk membeli mobil ini. Mobil ini dibuat dengan 1.6L dan sistem mesin 4-silinder yang akan membawa mobil ini 121 HP. Sistem mesin ini akan dipasangkan dengan 6-speed manual atau Anda dapat memilih transmisi otomatis juga.

2009 Cooper Gambar Mini
Perubahan baru pada tahun 2015 Mini Cooper Convertible

2015 Mini Cooper Convertible seperti yang dikatakan di atas dibuat dengan beberapa perubahan. Apa yang baru dalam hal ini 2015 Mini? Anda akan mendapatkan yang lebih baik hujan wiper penginderaan. Ada kontrol iklim yang lebih baik otomatis juga dalam Cooper baru ini. Semua fitur hiburan yang lebih baik dari generasi sebelumnya. Ketika orang harus memberikan beberapa alasan mengapa mereka memilih mobil ini mereka akan mengatakan bahwa mobil ini ditawarkan dengan sistem ekonomi bahan bakar yang lebih baik, dibuat dengan gaya terinspirasi, dan dilengkapi dengan sistem parkir mudah. Anda yang ingin tahu tentang 2015 Mini cooper harga convertible bisa mendapatkan informasi di sini. Mobil ini akan dijual sekitar $ 26.500 sampai $ 36.300. Anda tidak perlu khawatir lagi untuk memesan Cooper baru ini. Anda akan terlihat modis dengan mobil Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar